Leo (23 Juli - 23 Agust)

Leo
(23 Juli - 23 Agustus)
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42
Aroma Keberuntungan : Jahe,Jeruk Nipis,Jeruk,Rempah-Rempah
Planet Yang Mengitari: Matahari
Bunga Keberuntungan : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
Warna Keberuntungan : Merah Bata
Batu Keberuntungan : Berlian
Elemen Keberuntungan : Api
Pasangan Serasi : Aguarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara para Leo
Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Profil romantis
Kreatif dan romantis menguasai zodiak yang dijuluki House of Pleasure (Kesenangan) ini, bermain-main dengan makhluk satu ini, akan sangat menyenangkan. Singa senang bermain-main dan sangat pandai bersosialisasi. Seorang Leo mampu membahas fantasinya di hadapan orang banyak, bahkan mereka yang bernaung dibawah zodiak ini percaya bahwa mereka adalah seorang bintang.

Laksana sepasang raja dan ratu dalam dunia Zodiak, Leo adalah seorang pemimpin. Mereka berkuasa, dan rasa berkuasa tersebut yang membuat mereka berhasil menaklukkan yang orang lain. Kehidupan percintaannya pun berjalan baik, dan bagi siapa saja yang berhasil menjerat mahluk satu ini akan di anugerahi cinta yang luar biasa. Ibarat cahaya matahari,yang menyinari seluruh muka bumi, para Leo senang dengan dunia yang mengitarinya.

Profil keuangan
Sebagai seorang yang senang menjadi pusat perhatian, mereka juga menyenangi keindahan dan harta. Dalam sebuah keramaian pesta pun mereka selalu ingin jadi pusat perhatian. Mereka seolah memasang jerat magnet pada seisi ruangan. Leo biasanya memiliki misi tersendiri dalam mencari selah untuk terjun ke dunia bisnis. Mereka lebih memilih menjadi pemimpin atau setidaknya berada pada posisi yang menguntungkan dari pada menjadi pegawai biasa.

Leo juga berani mengambil resiko dalam mencapai sesuatu yang sangat mereka inginkan. Tidak pernah mau kelihatan kalah atau kelihatan buruk dimata rekan-rekannya. Tidak mengherankan jika mereka menyukai dunia yang serba gemerlap dan glamour.

Seorang Leo percaya bahwa uang dapat memberikan segala yang mereka layak dapatkan, seperti rumah yang besar, mobil sport mewah dan aneka mainan yang menyenangkan mereka. Mereka selalu bisa mendapatkan cara untuk memperoleh uang dan mereka yakin bagaimana menggunakannya.

Mengatur keuangan adalah suatu hal yang mustahil bagi Leo yang berjiwa bebas, karena mereka merasa itu akan mengganggu gerak mereka untuk bisa menghabiskan waktu dan uang mereka untuk bersenang-senang. Dan mereka mengalami kesulitan untuk berhubungan dengan orang yang memiliki kebiasaan mengatur keuangan. Jika mereka melakukan pengeluaran yang berlebihan biasanya dengan cepat mereka memperbaiki segalanya. Ketika mereka mengalami kesulitan dalam keuangan mereka lebih memilih untuk meminjam pada banker daripada teman mereka.

Rahasia dari kesuksesan para Leo bisa jadi terletak kebaikan mereka.Mereka bahkan bersedia meminjamkan sisa terakhir uang yang mereka miliki untuk teman mereka.

Tips nge-gaet cewek Leo 
Kalo mau nge-date in cewek Leo, bawa dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Doi suka kalo ada cowok yang perhatiin dia. Doi juga suka kalo di-jeles-in, hehehe... Kalo kamu bukan tipe yang suka jeles-an, doi bakal bikin kamu sampai merasa jeles. Dia merasa kecemburuan adalah suatu pujian. Doi suka cowok yang kekar (cepet daftar di fitness center kalo bodi kamu masih tulang-belulang!). Doi juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Doi juga suka dipuji terus. Cewek Leo banyak disukai orang. Jadi kamu harus treat her right, kalo nggak, ke-rebut orang lain! Kalo kamu bisa take care of her secara financially dan secara emosional, wah, doi bakal lengket sama kamu terus deh! Doi kalo udah marah ato lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali kali marah balik atau bentak dia karena dia 'fragile' banget hatinya alias lunak.

Tips nge-gaet cowok Leo 
Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia nggak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas- pasan. Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aje girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan- kehidupan cintanya di masa lalu. Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger, bilang iya iya aje :-)

Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa. 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar