Virgo (24 Agust - 22 Sept)

 Virgo
(24 Agustus - 22 September)
Praktis,Analistis,Kritis,Berkepala Dingin Dan Logis,Rajin,Sederhana

Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan : Kayu Oak,Lemon,Madu,Pohon Saru,Adas
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan : Batu Topaz
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Pisces

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain

Asmara para Virgo
Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya

Profil romantis
Sebagai Sign of Service (Layanan), salah satu kegemaran Virgo adalah membantu teman dan orang-orang yang mereka cintai. Tekun, efisien dan sangat teratur, Virgo jarang memperoleh masalah yang tidak bisa diselesaikan, dan genggaman tangan mereka berarti perlakuan yang ramah.

Planet Merkurius yang menguasai Virgo melambangkan komunikasi, yang membuat Virgo terdorong untuk mengerjakan segala sesuatu dengan jelas, memecahkan masalah dan membawa suasana percintaan yang arah yang lebih baik.

Virgo bisa juga menjadi sosok yang pemalu, konservatif dan agak tertutup, hanya orang-orang yang sanggup menjamin bahwa mereka dapat keluar dari suasana tersebut yang mampu membuatnya bahagia. Kepedulian mereka terhadap kesehatan, membuat mereka sangat cocok untuk menjadi seorang dokter atau perawat.

Profil keuangan
Virgo terlahir sebagai seorang yang mengurus keuangan mereka dengan sangat rapi. Kehati-hatian dan membuat mereka menjadi orang yang menyenangkan untuk diajak bergaul bahkan berbisnis. Jujur dan bisa dipercaya adalah salah satu asset mereka dalam berbisnis. Mereka juga terkenal perfeksionis dalam mengerjakan ataupun menjalankan suatu pekerjaan maupun berbisnis, terkesan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai dengan kehendak mereka.

Intinya para Virgo memiliki kemampuan menganalisa dalam beberapa hal yang membuat mereka pandai dalam menangani urusan keuangan. Mereka sangat ketat mengurus pengeluaran dan tidak suka menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak berguna. Bagi Virgo uang mungkin bukanlah kebutuhan utama mereka, tapi memiliki simpanan adalah hal yang perlu mereka pikirkan. Karena bagaimana pun juga dalam kondisi yang tidak menguntungkan mereka akan membutuhkannya.

Yang menyenangkan dari Virgo adalah cara berpikir mereka yang memandang kebebasan adalah sisi kehidupan yang patut dinikmati. Meminjam dan meminjamkan uang adalah pantangan bagi Virgo. Kecuali mereka mendapatkan jaminan dari yang meminjam, sekalipun itu adalah keluarga mereka.

Membayar tagihan? Bukan masalah bagi Virgo, mereka terbiasa membayar setiap tagihan tepat pada waktunya.

Tips nge-gaet cewek Virgo 
Mending jangan telat nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis en trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok yang profesional dan bergelar paling tidak S-1. Kalo S-krim sih wah gawat dech. Cewek Virgo emang agak pemalu tapi ini nggak berarti 'lampu merah' buat kamu. Doi akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih. Kalo kamu tipe yang berantakan, doi nggak akan bersifat keibuan bantuin kamu ngerapihin karena dia juga suka tipe cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewe Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh penting banget buat cewek Virgo. Doi tuh orangnya ambisius sekali dan tipe tipe wanita berkarir di hari kelaknya.

Tips nge-gaet cowok Virgo
Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo, go slowly aje girls! Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal 'nerdy' lainnya, hehehe... Cowok Virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak-corak. Doi sukanya yang simple dan decent. Dalam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena doi bukan tipe yang 'hula hula'. Doi tertarik untuk nge- date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya (gileee serius amat nih cowok Virgo). Cowok Virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Doi juga nggak gampang terbawa arus 'obok' (sekali lagi, otak bokep) kalo nggak kamu yang maksa (dih jangan sampe yehh.). Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Nggak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu, dia akan keep it! Go for it deh Girls!

Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya. 
Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar